Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Maret 2016

Suzuki SX4 / SX4 S-CROSS

Evolusi baru dari jenis crossover
Suzuki dapat mengklaim telah menciptakan crossover bergenre dengan SX4 - mobil yang mewakili kemungkinan baru pada empat roda dan kebebasan yang lebih besar untuk driver. Sekarang, kami telah berkembang menjadi crossover C-segmen dengan tingkat baru dari styling, kinerja, dan fleksibilitas. Baru SX4 / SX4 S-CROSS adalah crossover yang pelanggan telah menunggu seluruh dunia.

Exterior



Lihat keluar biasaan nya
Dari depan, baru SX4 / SX4 S-CROSS menunjukkan sisi yang berani dan dinamis. Dari belakang Anda melihat stabilitas solid master segala medan. Melihat dari samping dan dipindahkan oleh garis sporty yang mengalir menuju kebebasan. Tidak peduli sudut, tidak peduli di mana Anda pergi, pesan adalah sama: Berdiri terpisah kerumunan.


Emosional x Kualitas x Aerodinamika: ekspresi baru khas gaya Crossover


Emosional
Emosional styling menarik menciptakan menarik Crossover tampilan. Fitur utama termasuk termodulasi garis karakter yang memberikan rasa dinamisme dan khas permukaan yang menangkap mata.
Kualitas
styling baru SX4 / SX4 S-CROSS mengekspresikan kualitas kelas-terkemuka. Fitur utama termasuk lampu depan yang mengisyaratkan kinerja halus, dua bagian lampu kombinasi belakang, dan aksen chrome pada grill depan dan lampu kabut bezels.
Aerodinamika
Sebuah aerodinamis yang efisien dari mempromosikan ekonomi bahan bakar. Fitur utama termasuk halus, mengalir garis atap yang miring ke bawah ke arah belakang; dan kontur halus yang mengalir dari bumper depan ke pintu bagian belakang.







Interior

Desain emosional
Di dalam baru SX4 / SX4 S-CROSS, indra Anda segera ditarik ke perasaan gerakan dinamis. Anda merasa itu di kursi mewah, permukaan yang mengalir, bahan berkualitas tinggi dari setiap switch dan kontrol. Anda merasa mobil ini adalah bagian dari Anda, seperti terinspirasi dan bersemangat tentang menjelajahi dunia seperti Anda.



Double-Sliding Panoramic Sunroof
Sunroof panoramic adalah dunia pertama *, yang terdiri dari dua panel kaca geser (satu di depan yang lain). sunroof membentang di atas kursi depan dan belakang, membuat kabin lebih santai untuk semua penghuni. Ketika sunroof terbuka, pembukaan memiliki panjang 560mm (salah satu yang terbesar di segmen), memberikan penghuni pengalaman open-atap menyegarkan.
* Berdasarkan penelitian suzukis pada bulan September 2013.




Kelas ruang bagasi terkemuka
Bahkan dengan lima orang di atas kapal, ada 430 liter ruang bagasi. kursi belakang dan papan bagasi dapat direposisi untuk mengakomodasi berbagai jenis barang-barang, membuat baru SX4 / SX4 S-CROSS ideal untuk keluarga.



Sambungan Smartphone dengan Tampilan Audio
Sebuah layar touchscreen 7-inch memungkinkan operasi intuitif fitur multimedia termasuk audio, telepon hands-free, sistem navigasi dan integrasi smartphone. Fitur dapat dipilih dari empat mode operasi utama - Dengar, Call, Drive dan Connect.
Smartphone Linkage Tampilan Audio bekerja dengan Apple CarPlay dan MirrorLink. Dengan menghubungkan iPhone yang kompatibel melalui USB, Apple CarPlay memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon, mengakses musik, mengirim dan menerima pesan, dapatkan arah semua dengan perintah suara atau tap pada layar audio. Demikian juga, MirrorLink memungkinkan berbagai aplikasi di smartphone Anda muncul di tampilan layar sentuh kendaraan, memungkinkan Anda untuk mengakses fitur smartphone Anda.



Performa



Segalanya kinerja
Pergi ke mana pun semangat bergerak Anda. Dan pergi dengan penuh percaya diri. Baru SX4 / SX4 S-CROSS adalah benar semua cuaca, segala medan, all-you-kebutuhan pemain. Tangguh teknologi off-road x halus jalan berjalan x keselamatan cerdas. Itu semua menambahkan hingga salah satu mobil yang paling serbaguna yang dapat Anda bayangkan dalam hidup.



ALLGRIP 4WD Teknologi
Suzuki telah berkembang teknologi 4WD terkenal yang menjadi generasi baru yang memberikan kenikmatan berkendara dan ketenangan pikiran saat menekan konsumsi bahan bakar.
Sistem 4WD yang baru SX4 / SX4 S-CROSS memiliki empat mode berkendara Auto, SPORT, SNOW dan LOCK.
control yang terintegrasi dari mesin, transmisi, ESP *, dll, memungkinkan pemilihan mode optimal sesuai jalan dan kondisi mengemudi.
* ESP adalah merek dagang terdaftar dari Daimler AG.


Keamanan

Menempatkan keselamatan pertama
Dari menghindari kecelakaan untuk perlindungan penumpang, memastikan keselamatan Anda dalam baru SX4 / SX4 S-CROSS adalah mengejar semua-jalan yang komprehensif. teknologi kinerja tinggi seperti TECH milik Suzuki (Teknologi Kontrol Jumlah Efektif) tubuh dan fitur keselamatan top-of-the-line seperti ESP * dan 7 airbag memberikan Anda kepercayaan diri untuk memperluas perimeter Anda mengemudi ke wilayah baru. Ini telah menerima maksimal 5-star Euro NCAP rating keamanan secara keseluruhan.
* ESP adalah merek dagang terdaftar dari Daimler AG.





Spesifikasi

Model nameSX4 / SX4 S-CROSS
EnginePetrolDiesel
M16A 1.6-litre VVTD16AA 1.6-litre DDiS
Drive system2WD4WD2WD4WD
Number of doors5-door


DIMENSIONS

Overall lengthmm4,300
Overall widthmm1,765
Overall heightmm1,575(205 / 60R16),
1,580(205 / 60R16 with roof rails),
1,575(205 / 50R17 with roof rails)
Wheelbasemm2,600
TreadFrontmm1,535
Rearmm1,505
Minimum turning radiusm5.2
Minimum ground clearancemm170(205 / 60R16), 165(205 / 50R17)


CAPACITIES

Seating capacitypersons5
Fuel tank capacitylitres47


ENGINE

TypeM16AD16AA
Valve arrangementDOHC-16VDOHC-16V
Maximum outputkW / rpm88 / 6,00088 / 3,750
Maximum torqueN・m / rpm156 / 4,400320 / 1,750
Fuel distributionMultipoint injectionDirect injection
(common rail)


TRANSMISSION

Type5MTCVT5MTCVT6MT


CHASSIS

Brakes (Front)Ventilated disc
Brakes (Rear)Disc
Suspension (Front)MacPherson strut with coil spring
Suspension (Rear)Torsion beam with coil spring
Tyres205 / 60R16, 205 / 50R17


WEIGHTS

Kerb weightkg1,085~
1,175
1,125~
1,185
1,170~
1,240
1,190~
1,250
1,240~
1,305
1,305~
1,370
Gross vehicle weightkg1,7301,870

Kendaraan yang ditampilkan di situs ini adalah dari Eropa spesifikasi.
Penampilan, warna, dan peralatan kendaraan mungkin berbeda sesuai dengan pasar dan kelas.
Spesifikasi bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Posting Komentar